Thursday, April 30, 2009

Make Up + Hair Do Arrangement

by Wedding Arranger

Semua orang pasti mau terlihat cantik pada hari'H' pernikahannya. Karena itu peran make-up sangatlah penting. Ambil waktu untuk mempertimbangkan dari 1 bridal ke bridal yang lain. Lihatlah terlebih dahulu sample-sample make up yang dikerjakan Bridal.

Jangan terlalu terburu-buru memutuskan mengambil Paket-paket yang ditawarkan Bridal.
Banyak paket yang ditawarkan dari Paket ekonomis - Paket 'Mahal'.
Paket eknomis dengan Paket 'Mahal' penggunaan jenis make-upnya kadang dibedakan.
'Ahli Make-up' nya pun dibedakan.

Beberapa calon pengantin banyak kecewa ketika hasil yang diinginkan tidak sesuai. Kadang kali sample-sample book yang kita lihat bagus, tetapi hasilnya pada hari 'H' kita sangatlah jauh dari yang diharapkan.

Hal ini bisa terjadi pada siapa saja, jelilah melihat siapa yang melakukan make-up pada sample book yang anda lihat (cari tahulah, tanyalah pada marketingnya), bergabunglah dengan milis-milis wedding siapa tahu informasi yang anda cari didapatkan.

Ada beberapa kemungkinan :
1. Paket yang anda ambil adalah Paket 'Ekonomis' (beda bahan/merk Make-up).
2. 'Ahli Make-up' yang 'jago','bagus' mungkin sudah bekerja pad Bridal tersebut.


Selain mengambil paket (sudah termasuk make-up) dari Bridal, bisa juga calon pengantin mengambilnya pada professional-professional Make-up yang berdiri sendiri. Sudah pasti harga yang ditawarkan oleh proffesional ini bisa lebih mahal daripada Paket, tapi ada keuntungannya :
1. Hasil sudah pasti bagus.
2. Bisa Home-Service juga (dipanggil ke rumah)

Point ke-2 umumnya yang menguntungkan, jadi calon pengantin pada hari 'H' tidak perlu terburu-buru untuk datang pagi-pagi ke salon.

Rundingkanlah dulu dengan keluarga anda apa yang jadi keputusannya, dan jangan lupa minta untuk TRIAL Make Up.

Jika calon pengantin ingin mengetahui Vendor-vendor Make-Up Arrangement, bisa drop email anda pada Comments dibawah ini.

1 comment:

  1. lagi cari untuk sepupu nih, hmmmm.. jadi kepikiran. bila mencoba TRIAL Make Up, kemungkinan yang mengerjakan yang jagoan yah.. nanti pas hari H beda orangnya. gak enak juga bila begitu yah.

    http://www.akbarfoto.com/

    ReplyDelete