Thursday, April 30, 2009

Wedding Shoes Arrangement

by Wedding Arranger

Type sepatu apa yang akan kamu gunakan ketika berjalan menuju ke altar/pesta pernikahanmu? Ada banyak type dan bahan yang ditawarkan dari beberapa Vendor-vendor.Tapi sebelum kamu memutuskan membelinya, pertimbangkan beberapa aspek berikut ini :

  • Pilihlah wedding shoes yang nyaman dipakai.Pastikan cocok dengan Gaun yang akan anda gunakan. Jangan membeli wedding shoes yang hanya bagus, tapi perlu diingat kamu akan memakainya selama berjam-jam.
  • Pertimbangkan bahan yang digunakan pada wedding shoes. Ada beberapa bahan seperti satin, sutra, beludru dan renda. Tidak saja sebuah wedding shoes adalah refleksi dari selera pribadi pengantin tapi perlu diperhatikan juga tempat/lokasi pernikahan. Bahan Sutra dapat dengan mudah terkena noda di rumput atau tanah basah. Bahan kulit bisa menjadi panas jika terlalu lama digunakan.
  • Perlu diingat jangan membeli dahulu wedding shoes, sebelum calon pengantin membeli Gaun.

Calon pengantin bisa membeli wedding shoes di vendor-vendor ternama di Mall-Mall, tapi banyak calon pengantin lebih prefer untuk membuatnya karena pertimbangan dari harga yang bisa lebih murah dan lebih pas dengan ukuran kaki.
Mungkin opsi lainnya calon pengantin bisa mencari wedding shoes 2nd (seken), ekonomis dalam harga.

Jika calon pengantin ingin mengetahui Vendor-vendor wedding shoes, bisa drop email anda pada Comments dibawah ini.

No comments:

Post a Comment